Kegiatan Kabupaten/kota PELAYANAN PUBLIK

DPRD Kukar Silaturahmi Dengan Awak Media, Abdul Rasid : Kita Harus Terus Bersinergi

TENGGARONG, Swarakaltim.com – DPRD Kutai Kartanegara (Kukar), Rabu (24/3/2021) malam menggelar silaturahmi dengan awak media cetak dan elektronik di Kafe Terrace, Tenggarong.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid, Wakil Ketua 1 H Alif Turiadi, Sekwan Ridha Darmawan, Kabag Persidangan Ibu Ninis, Kabag Umum Pak Lukman serta staff Humas DPRD Kukar.

Acara di buka oleh Sekwan DPRD Kukar Ridha. Dalam sambutannya, ia mengatakan antara DPRD Kukar dengan media harus selalu bersinergi dan saling bekerjasama.

“Terimakasih kepada teman-teman media yang telah hadir di acara malam ini. Dengan adanya kerjasama media semua kegiatan anggota dewan dapat dipublikasikan ke masyakat umum. Jadi tahu apa yg telah di kerjakan oleh DPRD Kutai Kartanegara selama ini,” ucapnya.

Ridha juga berharap kerjasama ke depan bisa lebih baik lagi dan media juga bisa saling berbagi informasi untuk perbaikan kedepannnya.

Sementara Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid mengatakan, DPRD Kukar siap menjalin kekompakan dengan media cetak dan elektronik untuk membangun Kabupaten Kutai Kartanegara yang lebih baik lagi.

“Kerjasama ini bertujuan saling mengoreksi dan bersama-sama membangun Kukar lebih baik kedepannnya,” ucapnya.

Acara silaturahmi dan ramah tamah tersebut terus berlanjut dengan ngobrol santai dan bernyanyi bersama. Selanjutnya masing-masing media yang hadir memperkenalkan diri diselingi makan dan foto bersama. (Opa/Us)